Jl. Kelurahan RT 04. RW.01 Bulusidokare, Sidoarjo

Fire Hydrant


    Pengecatan anti karat               

 

 

Elektrik Pump

Fire hydrant system sendiri dapat diklasifikasikan menjadi tiga tipe yaitu sistem hydrant gedung, sistem hydrant halaman dan sistem hydrant kota.

1. Sistem hydrant gedung merupakan sistem pemdaman yang dipasang pada gedung-gedung bertingkat. Sistem ini terdiri dari tiga klasifikasi yaitu,

  • Ukuran selang dan nozzel berdiameter 2,5inch
  • Ukuran selang dan nozzel berdiameter 1,5inch
  • Ukuran selang dan nozzel berdiameter gabungan 1,5inch dan 2,5inch.

2. Sistem hydrant halaman merupakan sistem pemadam kebakaran yang dipasang di luar bangunan atau di halaman, umumnya terdapat hydrant pillar.

3. Sistem hydrant kota yang secara khusus dipasang oleh pemerintah kota dan biasannya di aplikasikan di tortoar kota.

Fire hydrant system terdiri dari pompa hydrant yang berfungsi mengalirkan air dari tanki penampungan menuju selang dan ujung nozzle. Pompa hydrant umumnya diletakkan dalam rumah pompa. Terdapat tanki penampungan air tanki berfungsi sebagai tempat penyimpanan air untuk kemudian disuplai oleh pompa hydrant dan didistribusikan melalui jaringan pipa hydrant menuju  hydrant pillar. Kapasitas tanki harus sesuai dengan daya pompa, artinya air pada tanki harus cukup memenuhi kebutuhan hingga bantuan dari dinas kebakaran datang.

Pompa Fire Hydrant System

  • Electrical pump, Pompa ini bekerja berdasarkan tekanan tertentu sesuai dengan kebutuhan. Pompa ini bekerja ketika kebutuhan suplay air tinggi.
  • Diesel Pump, pompa ini bekerja dengan tenaga diesel sebagai bahan penggerak, pompa jenis ini sangat berguna saat tidak ada aliran listrik.
  • Jockey pump, pompa ini berfungsi mendistribusikan air hydrant saat posisi standby memastikan air selalu berada pada jaringan
IFORMASI Layanan, Pemesanan,  :

Copyright © 2020 krincingemaszerofire | All Right Reserved